Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaPolri

Brimob Polda Jabar Laksanakan BKO Polres Karawang 

194
×

Brimob Polda Jabar Laksanakan BKO Polres Karawang 

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Cirebon,kicaunews.com – Jajaran kompi 4 batalyon C pelopor Satbrimob Polda Jabar Dpp Danki 4 IPTU Jajang di dampingi oleh Wadanyon C Pelopor Kompol Dudin Taptajani S.sos melaksanakan BKO Polres karawang dalam rangka pengamanan Hasil pemilihan presiden tahun 2024

1 Kompi anggota Brimob polda Jawa Barat melaksanakan pengamanan di sejumlah Rest area di wilayah hukum polres karawang dalam rangka sidang pemilihan presiden tahun 2024 dengan melaksanakan himbauan dan pengecekan sejumlah Bus yang menuju Jakarta.

Example 300x600

Danki 4 IPTU Jajang mengecek sejumlah armada Bus yang hendak menuju Jakarta di beberapa rest area Tol Karawang Timur di kilometer 52 B, 62 B, 42 B dengan menanyakan kepada supir bus ingin kemana dan ada tujuan apa kesana.

Secara humanis anggota Brimob polda jabar memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang berada di rest area agar selalu berhati-hati saat hendak turun Bus dengan membawa barang2 berharga dan kalau supir Bus mengantarkan atau lelah segera istirahat di rest area terdekat agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

Sesuai dengan arahan komandan satuan brimob polda jawa barat kombes Pol. Donyar Kusumadji S.I.K. anggota brimob jabar akan mengamankan Oprasi Mantap Brata dengan maksimal agar tercipta situasi aman dan kondusif di setiap wilayah”Tutur Dansat. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *