Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaPolri

Brimob Polda Jabar Patroli KRYD di Wilayah Hukum Polres Cimahi

84
×

Brimob Polda Jabar Patroli KRYD di Wilayah Hukum Polres Cimahi

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Cimahi,kicaunews.com – anggota Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar yang kemudikan langsung oleh Danton 3 bripka Taufik Hidayat yang melaksanakan kegiatan KRYD.

Personil Kompi 4 Batalyon A Pelopor melaksanakn kegiatan KRYD wilkum Polres Cimahi dalam rangka menjaga Kamtibmas

Example 300x600

Pelaksanakan kegiatan ini dengan maksud dan tujuan untuk memberikan rasa aman nyaman serta berkomitmen yang teguh agar terciptanya Kamtibmas di wilayah hukum Polres Cimahi. Senin (22/4/2024

Taufik Hidayat sebagai membawahi Danton penugasan anggota brimob berkata ketika apel persiapan pemberangkatan “ tidak akan pernah salah ketika melakukan hal benar, jangan pernah takut melangkah untuk kepentingan negara, negara hadir negara tidak boleh kalah” Ujarnya

Sementara itu Perwira oprasi res cimahi mengatakan, ” salut dengan adanya brimob selalu sigap dalam memback up kewilayahan terutama di polres cimahi ini kami sangat terbantu adanya kehadiran brigade mobile ” Katanya.

Dansat Brimob mengatakan ketika apel malam ” berikanlah rasa aman nyaman serta bantu kewilahayan untuk menjalankan tugas, kita brimob kita mampu kita brimob kita jadikan di kita haus akan tugas negara” Ucapnya. (*)

 

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *