Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaPolri

Brimob Polda Jabar Imbau Masyarakat Jaga Kamtibmas

163
×

Brimob Polda Jabar Imbau Masyarakat Jaga Kamtibmas

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Subang,kicaunews.com – Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jabar – Personil Brimob batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jabar Bripda Khansa Melaksanakan tugas kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dengan melaksanakan patroli dialogis dengan warga di kecamatan Cipendeuy, Kabupaten Subang. Selasa (23/4/2024)

Kegiatan patroli dialogis ini adalah merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Brimob jabar, dengan berpatroli selain untuk lebih dekat dengan masyarakat kegiatan ini juga untuk menjaga kondisi kamtibmas di wilayah sekitar.

Example 300x600

Di samping melaksanakan tugas Patroli siang, juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas secara langsung dan mendorong masyarakat untuk lebih aktif dalam menjaga lingkungan sekitarnya tempat tinggalnya.

Komandan Korps Brimob Polda Jabar Kombes Pol Donyar Kusumadji, S.I.K., menjelaskan, Bahwa dengan meningkatkan patroli dialogis, pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan masyarakat Jawa barat ini.

“Dengan di laksanakan kegiatan Patroli dialogis tersebut kami mendapatkan informasi dari masyarakat mengenai keadaan Keamanan dan ketertiban masyarakat di kota Subang,” ungkap Bripda Khansa. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *