Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaPolri

Brimob Polda Jabar Gatur Lantas

135
×

Brimob Polda Jabar Gatur Lantas

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Lembang,kicaunews.com – Daerah Lembang menjadi salah satu akses menuju subang dan dan tempat wisata daerah Gunung tangkuban perahu yang menjadikan tempat jalan tersebut ramai di padati pengendara.

Dari hal mengenai padatnya arus lalu lintas tersebut Anggota piket jaga Mako kompi 2 Batalyon B Pelopor Sat brimob Polda Jawa Barat Briptu Tegar melaksanakan pelayanan masyarakat dengan melakukan gatur lalin di depan Mako untuk menyeberangkan anak-anak yang sedang berpulang sekolah .

Example 300x600

“Semoga dengan hal kecil yang kami laksanakan bisa mengurangi dari jumlah kecelakaan dan masyarakat bisa sedikit terbantu oleh kegiatan kami agar nyaman saat menyebrang jalan dan anak-anak yang menyebrang bisa terbantu dan merasa nyaman saat menyebrang tanpa ada kendala apapun maupun kecelakaan sekecil apapun” Ujar beliau. Selasa (23/4/2024).

Brimob juga sangat peduli atas keselamatan mereka dan peduli akan kesehatan mereka karena anak-anak tersebut adalah calon penerus bangsa ini yang wajib kita dukung dalam segala hal baik kemanan mereka di manapun mereka berada .

Dansat Brimob Polda Jawa Barat Kombes Pol Donyar Kusumadji, S.I.K , juga menambahkan ” saya sangat mengapresiasi kinerja anggota jajaran Sat Brimob Polda Jabar yang sangat peduli akan keselamatan masyarakat khususnya anak-anak.

“Saya berharap masyarakat merasa terbantu akan kinerja brimob ini dan hal kecil ini tidak boleh di lupakan karena hal kecil bisa mengancam nyawa masyarakat” Ungkapnya. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *