Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaPolri

Personil Brimob Jabar Giatkan Patroli Dialogis ke Tempat-Tempat Wisata

112
×

Personil Brimob Jabar Giatkan Patroli Dialogis ke Tempat-Tempat Wisata

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Lembang,kicaunews.com – Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jabar – Jajaran Personil brimob kompi 1 Batalyon B pelopor Satbrimob polda jabar Bripka Amay melaksanakan kegiatan patroli dialogis ke tempat-tempat wisata yang ada di wilayahnya di saat Weekend ini.

Kali ini dilakukan oleh Bripka Amay saat melaksanakan kontrol situasi di objek wisata terminal grafika cikole Desa Cikole Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat. Minggu (21/4/2024)

Example 300x600

Dalam kesempatan itu, Personil Brimob Jabar tak lupa menyampaikan tentang berhati-hati dan utamakan keamanan kepada petugas keamanan yang sedang berjaga, kemudian menyampaikan untuk menjaga keselamatan saat melakukan pekerjaan.

Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jabar Kompol Maman Ismail, A.Md., menuturkan bahwa kegiatan patroli dialogis intensif dilakukan di tempat-tempat wisata tersebut untuk mengantisipasi tindak kriminal juga untuk memastikan keamanan terkait cuaca ekstrim yang melanda Cikole.

Bripka Amay menambahkan, bahwa pengunjung di beberapa obyek wisata terpantau ada peningkatan keramaian. Diharapkan pengelola tempat wisata tetap proaktif memberikan edukasi dan himbauan kamtibmas kepada para pengunjung.

“Pada hari ini pengunjung tempat wisata relatif ada peningkatan namun secara umum, akan tetapi selalu kita diingatkan untuk mematuhi aturan di tempat wisata agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan kepada para pengunjung,” pungkasnya. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *