Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaPolri

Brimob Polda Jabar Patroli Harkamtibmas di Pangkalan Ojek

110
×

Brimob Polda Jabar Patroli Harkamtibmas di Pangkalan Ojek

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Cirebon,kicaunews.com – Cegah gangguan kamtibmas anggota Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Aiptu Dayat Sudrajat melaksanakan patroli Harkamtibmas di keramaian desa Winong Kecamatan Gempol kabupaten Cirebon. Minggu (21/4/2024)

Sasaran titik lokasi dalam giat tersebut di tempat-tempat keramaian seperti pangakalan-pangkalan ojek, tempat anak remaja nongkrong guna untuk menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat.

Example 300x600

Maksud dan tujuan kegiatan Patroli adalah mencegah aksi kejahatan maupun tindakan lain yg melawan hukum terutama pada daerah rawan dengan sasaran pemukiman penduduk, dan tempat rawan kamtibmas lainnya.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Doniyar Kusumadji S.I.K. Saat Apel Gabungan melalui Danki 4 IPTU Jajang setelah pelaksanaan apel pagi menyampaikan kepada personil anggota Kompi 4 Batalyon C Pelopor agar melaksanakan patroli harkamtibmas.

“Kegiatan ini guna cegah gangguan kamtibmas yang terjadi di wilayah Kabupaten Cirebon serta harapkan dengan adanya imbauan tersebut, warga masyarakat dapat patuh dan disiplin dalam bersosialisasi di wilayah Kabupaten Cirebon”. Pungkasnya.(*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *