Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaPolri

Brimob Jabar Patroli Dialogis Untuk Menjaga Harkamtibmas Di Rumah Sakit Arjawinangun Cirebon

120
×

Brimob Jabar Patroli Dialogis Untuk Menjaga Harkamtibmas Di Rumah Sakit Arjawinangun Cirebon

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Cirebon,kicaunews.com – Anggota Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Briptu Tarkim melaksanakan patroli harkam di RSUD Desa Arjawinangun kecamatan Arjawinangun kabupaten Cirebon. Minggu (21/4/2024)

Dalam patroli kali ini anggota Brimob Batalyon C Pelopor menyampaikan himbauan kamtibmas kepada security Rumah sakit yang sedang bertugas jaga, agar lebih waspada terhadap para tamu yang keluar masuk areal rumah sakit, lakukan pemeriksaan identitas tamu, dan titip identitas tamu dipos, tingkatkan patroli setiap satu jam sekali, lakukan kontrol di areal rumah sakit.

Example 300x600

Tetap tingkatkan kewaspadaan, lakukan patroli keliling Rumah Sakit dan apabila ada orang atau benda yang mencurigakan segera hubungi kami atau petugas Kepolisian terdekat.

”Jangan bosan untuk mengingatkan kepada pengunjung atau keluarga pasien untuk menjaga atau menyimpan barang bawaannya dengan baik.” pesannya.

Komandan Satuan Brimob polda Jabar Kombes Pol. Doniyar Kusumadji S.I.K. mengatakan, “Dengan diberikannya pembinaan dan penyuluhan terhadap security Rumah Sakit diharapkan kesiapsiagaan dan kewaspadaan dapat dijadikan pedoman bagi security dalam melaksanakan tugasnya sehari-hari.”. Pungkasnya.(*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *