Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaPolri

Brimob Jabar Sampaikan Imbauan Kamtibmas di Hotel Jayagiri

120
×

Brimob Jabar Sampaikan Imbauan Kamtibmas di Hotel Jayagiri

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Lembang,kicaunews.com – Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jabar – Personel Brimob batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jabar melaksanakan patroli dialogis ke Hotel Jayagiri yang berada di jl. raya Tangkuban perahu Desa Cikole kec. Lembang kab. Bandung Barat untuk memberikan imbauan kamtibmas kepada karyawan hotel.

Patroli tersebut dilaksanakan oleh Bripka Amay dengan sasaran hotel dan tempat wisata yang ada di desa Cikole kecamatan Lembang. Minggu (21/4/2024)

Example 300x600

Dalam patroli dialogis tersebut, personel Brimob batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jabar bertemu dengan karyawan Hotel jayagiri untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada mereka bahwasannya pihak hotel hendaknya selalu berkoordinasi dengan kantor Polisi terdekat apabila mengetahui ada tamu hotel yang datang dengan membawa barang-barang yang mencurigakan.

Komandan Korps Brimob Polda Jabar Kombes Pol Donyar Kusumadji, S.I.K mengatakan bahwa “Pihak kami juga memberikan imbauan dan pembinaan kepada pengelola serta pengunjung hotel, agar bersama menjaga keamanan dan ketertiban.

“serta segera melaporkan ke kantor Polisi terdekat apabila mengetahui ataupun terdapat pengunjung hotel yang berperilaku tidak sewajarnya dan dikhawatirkan dapat menjadi gangguan kamtibmas”.Ucapnya.

Sementara itu Bripka Amay yang melaksanakan patroli menambahkan, Kegiatan Patroli dialogis yang dilakukan kepada seluruh hotel guna mengantisipasi dan mencegah terjadinya suatu kejahatan, selain itu dapat mengetahui setiap permasalahan yang ada di perhotelan.

“Patroli ini juga dapat meningkatkan silaturahmi dengan pihak hotel sehingga dapat dengan mudah untuk mendapatkan informasi tentang perkembangan situasi kamtibmas yang terjadi di perhotelan, karena terjalinnya komunikasi yang baik antara Polisi dan masyarakat,” tutup Bripka Amay. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *