Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
News

Unit Reskrim Polsek Pesanggrahan Tangkap Komplotan Ranmor, 1 Pelaku Dihadiahi Timah Panas

199
×

Unit Reskrim Polsek Pesanggrahan Tangkap Komplotan Ranmor, 1 Pelaku Dihadiahi Timah Panas

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Jakarta, Kicaunews.com – Unit Reskrim Kepolisian Sektor Pesanggrahan Polres Metro Jakarta Selatan kembali berhasil menangkap komplotan maling motor yang beraksi di sekitar Jl. Ciledug Raya, Jakarta Selatan.

Para pelaku yang berhasil diringkus oleh Team Opsnal Unit Reskrim Polsek Pesanggrahan tersebut berjumlah empat orang yaitu berinisial ES, RM, AK, dan EG.

Example 300x600

Pelaku ES dihadiahi timah panas karena berusaha melawan Polisi saat hendak ditangkap.

” Kami melakukan tindakan tegas terukur kepada ES karena melawan sekaligus memberikan efek jera karena telah melakukan hal serupa ” kata Kapolsek Pesanggrahan Kompol Dr. Tedjo Asmoro, SH, M.Si melalui Kasie Humas, AIPTU Haris dalam keterangan tertulisnya, Sabtu ( 20/04/2024 ) siang.

Kapolsek Pesanggrahan, Kompol Tedjo Asmoro menjelaskan, peristiwa pencurian itu terjadi pada Minggu ( 14/04 ) lalu sekitar pukul 04.30 WIB.

Saat kabur setelah mencuri motor Yamaha R15 milik warga, salah satu pelaku berinisial RM tertinggal dari tiga rekannya dan berhasil ditangkap.

Kemudian Team Opsnal Unit Reskrim Polsek Pesanggrahan segera bergerak melakukan pengembangan untuk meringkus tiga pelaku lainnya.

” Dilakukan pengembangan dan berhasil diamankan ketiga pelaku lainnya yaitu ES, AK, dan EG ” terangnya

Ketiganya ditangkap di sebuah kostan di Gg. Selaras, Jl. Jembatan Gantung, Cengkareng – Jakarta Barat.

Di lokasi tersebut, kami juga berhasil mengamankan sembilan unit motor termasuk Yamaha R15 milik korban dan dua motor RX-King yang digunakan para pelaku saat beraksi.

” Selanjutnya para pelaku berikut barang bukti dibawa dan diamankan di Mapolsek Pesanggrahan guna penyidikan lebih lanjut ” ujarnya

Lebih lanjut, Kapolsek Pesanggrahan tidak bosan – bosannya kembali mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu menjaga kendaraan sepeda motornya dengan sebaik mungkin agar terhindar dari aksi Curanmor.

” Parkir kendaraan di tempat parkir semestinya dengan keadaan terkunci stang dengan baik, dan tambahkan kunci pengaman atau gembok ” pesannya

” Selain itu, kami juga berharap kepada masyarakat untuk lebih peduli terhadap Kamtibmas dengan mengaktifkan kembali Satkamling dilingkungan guna untuk antisipasi segala bentuk gangguan Kamtibmas dan tindakan kriminalitas ” tutupnya

tomy

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos