Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
News

Lebih Dekat Dengan Masyarakat Kasat Lantas Polres Tangsel Ajak Warga Atasi Permasalahan Bersama Melalui Jumat Curhat

153
×

Lebih Dekat Dengan Masyarakat Kasat Lantas Polres Tangsel Ajak Warga Atasi Permasalahan Bersama Melalui Jumat Curhat

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Tangsel, Kicaunewsm.com – Pada tanggal 19 April 2024, Polres Tangerang Selatan menggelar kegiatan “Jumat Curhat” di kediaman seorang warga di Lingkungan RT 07 Pondok Aren. Kegiatan ini dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Tangerang Selatan, AKP Rokhmatulloh. SH, dan dihadiri oleh sejumlah pihak penting dalam upaya menangani permasalahan lokal.

Dalam pertemuan tersebut, hadir pula AIPTU Sanusi dari BINMAS Pondok Aren, BPK Abdul Kosim sebagai Ketua RW 02, BPK Leman selaku Ketua RT 07, serta tokoh masyarakat dan pemuda setempat seperti BPK Saran, PAK Hendra, dan Arianto.

Example 300x600

Beberapa permasalahan yang diangkat dalam diskusi antara lain adalah cara kerja sistem Elektronik Tilang dan syarat membuat SIM, kenakalan remaja, maraknya penggunaan obat-obatan terlarang, sering terjadi pencurian kendaraan, cara mengurus E-Tilang, serta keributan yang kerap terjadi di sekitar lingkungan tersebut.

Kasat Lantas Polres Tangerang Selatan, AKP Rokhmatulloh. SH, menegaskan komitmen pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kami berharap melalui kegiatan seperti ini, kami dapat lebih dekat dengan masyarakat dan bersama-sama menyelesaikan permasalahan yang ada,” ujar AKP Rokhmatulloh. SH.

Kegiatan “Jumat Curhat” ini diharapkan dapat menjadi wadah yang efektif dalam membangun sinergi antara warga dan pihak berwenang dalam menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang dihadapi dalam kehidupan sehari-hari.

tris

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos