Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
News

Peringati Hardiknas 2024, Ini Harapan Acef Sutisna Kanit Satpol-PP Selaku Inspektur Upacara

229
×

Peringati Hardiknas 2024, Ini Harapan Acef Sutisna Kanit Satpol-PP Selaku Inspektur Upacara

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Parungpanjang, Kicaunews.com – Muspika beserta Kepala Sekolah Kecamatan Parungpanjang Peringati Hardiknas dengan menggelar upacara bertempat di lapangan SMPN 1 Jln. Mohamad Toha Parungpanjang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (02/05/2024).

Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tingkat Kecamatan Parungpanjang secara khidmat dihadiri, Acef Sutisna Kanit Satpol-PP selaku Inspektur upacara mewakili camat Parungpanjang, Komandan Upacara di isi oleh kepala sekolah SMPN 1 Parungpanjang, Serka Dede Babinsa Desa Dago sekaligus Bati Tuud Koramil 0621-23/PP mewakili Danramil Parungpanjang , anggota Polsek, Satpol-PP,Para para Kepsek dan Guru se-Kecamatan Parungpanjang,Tokoh pendidikan lainya,nampak hadir Kades Lumpang M.Rodis Faisal serta beberapa Kades lainya yang ada di kecamatan Parungpanjang dan Siswa-siswi mulai dari tingkat SMA sampai dengan SD.

Example 300x600

Momentum Upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (HARDIKNAS) sangatlah penting dalam memotivasi dan mencerdaskan kehidupan Bangsa dan jangan pernah melupakan sejarah, karena salah satu Pahlawan Nasional pelopor pendidikan Ki Hajar Dewantoro sebagai pencetus atau pelopor memberikan pesan untuk menuntut ilmu setinggi-tingginya

Pendidikan adalah suatu ilmu pengetahuan yang sangat penting untuk meningkatkan sumber daya manusia yang unggul dalam memajukan bangsa dan negara sebagai negara maju untuk menjadikan Indonesia Emas tahun 2045

Selesai upacara dilaksanakan Inspektur upacara Acef Sutisna memberikan keterangan kepada awak media, “Saya mewakili pak camat, kebetulan pak camat sedang ada giat pelantikan PJ Sekda di kecamatan Sukajaya ,dan mendelegasikan saya untuk menjadi inspektur upacara dan menyampaikan pidato menteri pendidikan tentang Merdeka Belajar yang sudah 5 tahun.

Lanjut Acef itu intinya yang diminta menteri untuk dilanjutkan bahwa ini sudah bagus,karena dulu terhambat oleh adanya pandemi covid-19, pungkas Acef Sutisna.

Selesai mengikuti Apel upacara hardiknas Serka Dede (Bati Tuud) disambangi awak media di Mako Koramil 0621-23/PP, mengajak,”Ya untuk hari ini kita bersama dengan Muspika, para Kades, tokoh pendidikan dan para guru mengikuti kegiatan peringatan Hardiknas tingkat kecamatan,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu Bati Tuud juga menghimbau kepada seluruh pelajar agar dapat lebih fokus dalam menuntut ilmu demi terwujudnya cita-cita masa depan.

” Kepada anak-anak pelajar, kita minta untuk senantiasa fokus dalam belajar sehingga apa yang dicita-citakan dapat tercapai, dan dapat berguna demi bangsa dan agama, ” harap Serka Dede

Dalam kesempatan itu salah satu tenaga pendidik saat ditemui awak media dengan singkat terucap
,”Merdeka Belajar harapan Indonesia melompat ke masa depan” sambil tersenyum.

(Red)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos