Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
News

Bhabinkamtibmas Kelurahan Pejaten Barat Lakukan Problem Solving Pemasalahan Warga

135
×

Bhabinkamtibmas Kelurahan Pejaten Barat Lakukan Problem Solving Pemasalahan Warga

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Jakarta, Kicaunews.com Bhabinkamtibmas Kelurahan Pejeten Barat Kepolisian Sektor Pasar Minggu Polres Metro Jakarta Selatan, AIPDA Nuridin melaksanakan Problem Solving permasalahan warga binaannya yang dilaksanakan di kediaman Ketua RT.002/01 Pejaten Barat, Pasar Minggu – Jakarta Selatan, Sabtu ( 20/04/2024 ).

Problem solving adalah suatu proses mental dan intelektual dalam menemukan masalah dan memecahkan berdasarkan data dan informasi yang akurat, sehingga dapat diambil kesimpulan yang tepat dan cermat.

Example 300x600

Problem solving yaitu suatu pendekatan dengan cara problem identifikation untuk ketahap syntesis kemudian dianalisis yaitu pemilahan seluruh masalah sehingga mencapai tahap application selajutnya komprehension untuk mendapatkan solution dalam penyelesaian masalah tersebut.

Dalam proses problem solving kepada warga binaannya tersebut, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pejaten Barat, AIPDA Nuridin menghimbau kepada kedua belah pihak agar menyelesaikan permasalahan tersebut dengan musyawarah agar mencapai kesepakatan solusi terbaik atas permasalahan yang terjadi.

Dalam kegiatan Problem Solving tersebut, AIPDA Nuridin juga memberikan nasehat dan himbauan kamtibmas tentang pentingnya hidup rukun dan damai serta toleransi.

Dengan adanya kegiatan problem solving ini, permasalahan yang ada bisa di mediasi dan di selesaikan secara musyawarah bersama antara kedua belah pihak, selain itu dia juga mengharapkan agar warga juga tetap peduli terhadap Kamtibmas di lingkungan guna untuk antisipasi segala bentuk ganggua Kamtibmas dan kriminalitas seperti Curanmor, Rumsong, dan sebagainya.

tomy

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos