Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaTNI

Sampaikan Program Citarum Harum, Dansub 4 : Mereka Akan Berbuat Menjaga Lingkungan

113
×

Sampaikan Program Citarum Harum, Dansub 4 : Mereka Akan Berbuat Menjaga Lingkungan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bandung,kicaunews.com – Satgas Citarum Harum Sektor 5 Sub 4 melakukan sosialisasi program Citarum Harum di wilayah Desa Mekarsari, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung. Jum’at (19/4/2024).

Kegiatan yang dilakukan ini mendapatkan respont dan antusias dari anak anak, mereka nampak senang saat mendapatkan pemaparan.

Example 300x600

“Hari ini kita memberikan edukasi tentang program citarum harum, pemahaman tentang pelestarian sungai Citarum harus digalakan sejak dini kepada anak- anak”. Kata Serma Deni Selaku Dansub 4.

Ia menambahkan, tujuan dilakukannya sosialisasi  terhadap anak usia dini, guna memberikan pembekalan dan edukasi tentang kesadaran dan bahaya dampak pencemaran yang terjadi di lingkungan, khususnya sungai.

“Kita berikan pemahaman kepada anak-anak agar lebih mencintai lingkungan”. Tambahnya.

Lanjutnya, pelatihan pengajaran cara mencintai alam kepada anak-anak merupakan salah satu wujud kepedulian Satgas Citarum Harum dalam upaya menjaga wilayah area bantaran sungai.

“Diharapkan program citarum ini dapat diketahui oleh semua lapisan masyarakat hingga anak-anak, paling tidak dengan sosialisasi ini, anak- anak mendapatkan pengetahuan, setelah tahu mereka akan ikut berbuat, sehingga program ini bisa berjalan dengan baik”. Pungkasnya. (MW)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *