Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaNasionalTNI

Ketua Cabang 8 Korcab III Daerah Jalasenastri Armada I Pimpin Reorganisasi Pengurus Cabang 8 Lanal Cirebon 

91
×

Ketua Cabang 8 Korcab III Daerah Jalasenastri Armada I Pimpin Reorganisasi Pengurus Cabang 8 Lanal Cirebon 

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Cirebon,Kicaunews.com- Ketua Cabang 8 Koordinator Cabang III (Korcab III) Daerah Jalasenastri Armada I (DJA I) Ny. Bunga Ridwansyah memimpin acara reorganisasi (Pemberhentian dan Pengangkatan Jabatan Pengurus Cabang 8 Korcab III DJA I) bertempat di Ruang Serbaguna Mako Lanal Cirebon(17/04/2024).

 

Example 300x600

Reorganisasi beberapa jabatan di kepengurusan Cabang 8 Korcab III DJA I tersebut diantaranya adalah Kasi Budaya dari Ny. Yuyun Rifai Yasin diserahterimakan kepada Ny. Yuliyani Ahmad Roni, Kasi Sosial dari Ny. Vera M. Adirahmanto diserahterimakan kepada Ny. Laras Willa, Sekretaris dari Ny. Yuliyani Ahmad Roni diserahterimakan kepada Ny. Suprapti Nana Suryana, Ur. Usaha dari Ny. Yuli A. Yasin diserahterimakan kepada Ny. Indra Abin dan Ur. Bansos dari Ny. Dewi Wawan Iriawan diserahterimakan kepada Ny. Yuli A. Yasin.

 

Dalam sambutannya Ketua Cabang 8 Korcab III DJA I mengatakan, “Reorganisasi merupakan dinamika proses pembinaan organisasi agar mendorong semangat pembaharuan, yang berguna untuk memajukan organisasi Jalasenastri khususnya Cabang 8 Korcab III DJA I.

 

Diakhir sambutannya, Ketua Cabang 8 Korcab III DJA I mengucapkan terima kasih yang tulus dan penghargaan kepada pejabat lama atas pelaksanaan tugas dan pengabdiannya selama menjadi pengurus Cabang 8, semoga berbalas dengan keberkahan dan keselamatan dari Allah SWT dan mengharapkan kepada seluruh pengurus Cabang 8, agar juga memberikan dukungan kepada pejabat yang baru untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya kedepan, “ucap Ketua Cabang 8 Korcab III DJA I.

 

Acara Reorganisasi yang turut dihadiri segenap pengurus Jalasenastri dan Pabinhar Cabang 8 Korcab III DJA I Lanal Cirebon tersebut diakhiri dengan foto bersama. (Team)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *