Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
News

Pemantauan Drainase dan Koordinasi Antisipasi Banjir di Legok

91
×

Pemantauan Drainase dan Koordinasi Antisipasi Banjir di Legok

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Tangsel, Kicaunews.com  – Polsek Legok melakukan pemantauan dan koordinasi terkait pembersihan drainase saluran air guna mengantisipasi potensi banjir di beberapa kawasan wilayah Legok, Kabupaten Tangerang. Senin, 19 April 2024,

Dalam kegiatan tersebut, Polsek Legok turut berkoordinasi dengan berbagai pihak terkait, antara lain kepala kelurahan, sekretaris desa, serta unsur keamanan seperti Bhabinkamtibmas dan Babinsa. Pada lokasi yang menjadi fokus utama, yaitu Kampung Babakan Barat dan Kampung Manungtung, dilakukan pemantauan secara intensif terhadap kondisi drainase dan saluran air untuk mengurangi risiko banjir yang seringkali terjadi.

Example 300x600

“Ibu Muawanah, S.Pd, M.IP selaku Kepala Kelurahan Babakan, dan Bapak Eka Nurhadiyat, S.Pd, selaku Sekdes Legok, juga turut hadir dalam kegiatan ini,” ungkap Bripka A. Supriyadi, anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Babakan.

Selain itu, terlihat juga kehadiran Babinsa serta perwakilan dari staf kelurahan dan desa, serta ketua RT/RW setempat dalam upaya bersama menjaga keamanan dan kenyamanan lingkungan.

Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar, menunjukkan sinergi yang baik antarinstansi dalam mengatasi potensi masalah banjir di wilayah Legok. Diharapkan langkah-langkah preventif yang dilakukan dapat memberikan dampak positif dalam mengurangi risiko banjir bagi masyarakat setempat.

tris

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *