Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
News

Media Wol Indonesia Bekerja Sama Dengan PT MRC Travel Mempromosikan Pariwisata

139
×

Media Wol Indonesia Bekerja Sama Dengan PT MRC Travel Mempromosikan Pariwisata

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Tangerang Selatan, Kicaunews.com – Media Wol Indonesia.id Sinergi dengan PT Marhabbah Raudha Center ( MRC Travel ) membuka kantor baru di Jalan Raya Pasar Jengkol Perumahan Puri Serpong 2 kelurahan Babakan kecamatan Setu Tangerang Selatan.

Dimana kedua pihak sepakat antara Pimpinan Redaksi Media Wol Indonesia.id Bapak Riyan Khadafi dengan Ibu Maylora Yasin Arrasyid MRC Travel bekerja sama untuk saling Support dalam berbagai kegiatan tentang Pariwisata Alam Nusantara.

Example 300x600

MRC TRAVEL juga sudah bergabung lama dengan komunitas IPI ( Insan Pariwisata Indonesia ) DPP Banten yang dipimpin oleh Bapak Boby Hidayat ( ketua ) dan Komunitas UWJ ( Usaha Wisata Jabotabek ) dipimpin Ibu Zulhijah ( ketua ) Akan Sinergi Dengan Media Wol Indonesia.id  untuk mempromosikan kebudayaan dan Keindahan  Alam Nusantara ini, adat budaya bangsa Indonesia.

” Saya mewakili Pimpinan Riyan Khadafi mengucapkan Selamat kepada PT MRC Travel terus Sinergi dengan Media Wol Indonesia.id untuk terus sukses selalu ” ucap Abubakar ( Kabiro Media Wol Indonesia.id).

Ibu Zulhijah mengatakan ” Saya sebagai ketua UWJ mengucapkan selamat atas peresmian Kantor PT MRC Travel di Tangerang Selatan  yang  bersinergi dengan Media Wol Indonesia.id semoga terus bisa saling Support untuk mempromosikan Pariwisata”.

” kami dari IPI DPP Banten mengucapkan selamat kepada Ibu Maylora Yasin Arrasyid MRC Travel untuk Peresmian Kantor Baru di BSD yang Bekerja sama dengan Media Wol Indonesia.id sukses selalu”. Tutur Boby Ketua IPI Banten.

MRC Travel bersama Media Wolindonesia.id ( Kabiro) segera membuka kantor Cabang di Dewi Sartika Kramat Jati Jakarta Timur, MRC Travel juga akan segera membuka cabang di daerah Serang Banten, dimana pengurus Cabang adalah rekan dari Media Wolindonesia.id.

Redaksi

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *