Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaDaerah

Lingling Nugraha Siap Ber kontestasi Dalam Pilkada Pangandaran 2024-2029

283
×

Lingling Nugraha Siap Ber kontestasi Dalam Pilkada Pangandaran 2024-2029

Sebarkan artikel ini
Oplus_131072
Example 468x60

Pangandaran-kicaunews.com, Dengan di bukanya Penjaringan Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pangandaran oleh Partai PDI Perjuangan untuk umum, kini sudah banyak yang mendaftar baik dari Kader Partai itu sendiri ataupun dari luar Kader Partai PDIP.

Salah satu dari luar Kader PDIP yang telah mendaftar adalah Lingling Nugraha Senjaya dari Birokrasi. Rabu (17/04/2024).

Example 300x600

Walaupun beliau saat ini masih aktif sebagai ASN, namun sebagai bentuk keseriusan dan tekadnya menyatakan siap akan pensiun dini, bahkan saat ini sedang mempersiapkan untuk pengunduran diri (Pensiun muda).

“Mungkin untuk pengunduran diri dari PNS setelah penetapan calon”. ucapnya.

Saat ini Lingling Nugraha Senjaya menjabat sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Pangandaran. Sosok beliau memang orangnya ramah mudah bergaul dengan siapa saja tidak melihat kedudukan atau jabatan seseorang.

Oplus_131072

Untuk wilayah Kabupaten Pangandaran Lingling cukup di kenal oleh kalangan Birokrasi dan luar Birokrasi, baik masyarakat menengah, atas ataupun dari kalangan bawah.

Bahkan menurut masyarakat yang dekat dengan lingkungannya mengatakan, bahwa Lingling itu orang dermawan, sosialnya terhadap lingkungan cukup tinggi.

Semoga Pa Lingling selalu di berikan kebarokahan dan apa yang di cita-citakannya dapat terlaksana, celoteh beberapa masyarakat yang cukup mengenal pribadinya.

Lingling sendiri mengatakan dirinya rencana ikut terjun dalam kontestasi Pilkada karena dorongan dari masyarakat dan beberapa tokoh.

“Tujuan ikut dalam kontestasi tidak ada lain karena ingin mengabdikan diri kepada masyarakat Pangandaran”.jelas Lingling.

” InsyaAllah kalau memang Saya di takdirkan untuk menjadi Bupati semoga dapat mengabulkan apa yang di harapkan oleh masyarakat Pangandaran dan tentunya jelas akan menjalankan sesuai dengan harapan dari Presidium yang telah melahirkan Kabupaten Pangandaran “. ungkapnya.

“Tetapi kalau memang nantinya akan menjadikan mudhorot semoga Alloh menggagalkan niat saya ini”. pungkasnya.
***NZ***

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos