Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaPolri

Brimob Polda Jabar Himbau Karyawan Jaga Kondusifitas Lingkungan

93
×

Brimob Polda Jabar Himbau Karyawan Jaga Kondusifitas Lingkungan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Karawang,Kicaunews.com – Brigadir Tri sutrisna angggota Brimob Polda Jabar memberikan himbauan tentang pentingnya menjaga kamtibmas lingkungan sekitar kepada karyawan PT. Advantage karawang, dan pentingnya kondusifitas lingkungan saat berada didalam maupun diluar area kantor,

Seperti yang kita ketahui, keamanan lingkungan sangatlah penting bagi aktifitas masyarakat, Brigadir Tri Sutrisna menekankan bahwa kamtibmas lingkungan harus kondusif dari gangguan-gangguan kamtibmas, bekerjasama dengan satuan pengamanan serta masyarakat dalam menjaga kondusifitas lingkungan.

Example 300x600

Patroli dialogis akan selalu dilaksanakan oleh anggota Brimob Jabar, sesuai perintah dari Dansat Brimob Polda Jabar Kombes pol. Donyar Kusumadji,S.I.K “Sebagai anggota Brimob Polda Jabar, kita wajib memberikan pelayanan terkait pentingnya kamtibmas dalam masyarakat.

“Dengan adanya anggota yang turun langsung ke rumah warga dapat menekan angka kejahatan yang sering terjadi di tengah-tengah masyarakat” tegasnya. Kamis (2/5/2015).

Oleh karena itu, anggota brimob jabar akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat sebagai bakti sosial Brimob untuk masyarakat. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos