Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaTNI

Sektor 5 Citarum Harum Sub 4 Pembersihan Dan Pengangkatan Material Sampah Di Bantaran Sungai Citarum

165
×

Sektor 5 Citarum Harum Sub 4 Pembersihan Dan Pengangkatan Material Sampah Di Bantaran Sungai Citarum

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bandung,kicaunews.com – Satgas Citarum Harum Sektor 5 Sub 4 karya bakti pembersihan dan pengangkatan material sampah di bantaran sungai Citarum agar tidak terbawa arus saat turun hujan.

Adapun Yang Dikerjakan Dalam Giat Karya Bakti tersebut dengan mengangkat material sampah dan membabat rumput liar kiri kanan sepanjang daerah aliran sungai.

Example 300x600

Dansub 4 Serma Deni menyampaikan, kegiatan yang dilaksanakan tersebut merupakan perintah langsung dan arahan sesuai arahan dari komando atas.

“Semua adalah upaya dari satgas, menjaga agar tetap terciptanya kebersihan lingkungan, guna mengantisipasi timbulnya berbagai penyakit yang disebabkan tumpukan sampah dan menjadi tempat bersarangnya nyamuk.

“Dengan mengangkat dan membersihkan material sampah sebagai upaya menghindari banjir akibat aliran sungai yang terhalang oleh sampah”. Ungkapnya.

Lanjutnya, setelah semua sampah dibersihkan, harapannya tidak ada lagi masyarakat membuang sampah disini.

“Marilah bersama-sama menjaga lingkungan tetap bersih, agar tidak menyebabkan timbulnya penyakit dan bencana lainnya”. Ucap dia.

Karena itu, Deni berharap kepada masyarakat untuk terus tanamkan dalam diri masing-masing, tentang pentingnya menciptakan suasa lingkungan yang sehat.

“Jadikanlah kebersihan sebagai budaya dalam kehidupan sehari-hari, Siapa lagi kalau bukan kita semua yang menjaga kebersihan lingkungan
”.Pungkasnya. (MW)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *