Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
News

Traffic Light Mati, Satlantas Polres Tangsel Turun Atur Lalu Lintas

163
×

Traffic Light Mati, Satlantas Polres Tangsel Turun Atur Lalu Lintas

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

TANGSEL, Kicaunews.com – Pada Rabu, 17 April 2024 pukul 19.00 WIB, AKP Rokhmatulloh, SH, bersama jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Tangsel, melakukan langkah proaktif dengan melakukan rekayasa arus lalu lintas di Jalan Raya Letnan Soetopo. Langkah ini diambil sebagai respons terhadap padamnya traffic light di perempatan tersebut.

Dalam operasi rekayasa tersebut, tim Satuan Lalu Lintas Polres Tangsel melakukan langkah-langkah strategis, antara lain:
– Penempatan cone di tengah jalan untuk mengatur arus lalu lintas.
– Pengalihan arus lalu lintas dari ITC Junction lurus menuju Traffic Light Santa Ursula, dan sebaliknya dari Traffic Light Sanur lurus menuju ITC Junction.
– Pengalihan arus lalu lintas dari Komando Polres untuk belok kiri berputar balik di Traffic Light Santa Ursula.
– Pengalihan arus lalu lintas dari Eka Hospital yang hendak menuju Komando Polres untuk belok kiri berputar balik di Utern Puspita Loka.

Example 300x600

AKP Rokhmatulloh, SH, dalam pernyataannya mengingatkan masyarakat pengguna jalan dan pengemudi kendaraan untuk meningkatkan kewaspadaan mengingat kondisi cuaca yang hujan dan jalan licin. Dia juga mengimbau untuk mengatur kecepatan kendaraan dengan bijak serta tetap patuh terhadap aturan berlalu lintas. Dengan langkah ini, diharapkan dapat mengurangi risiko kecelakaan dan memastikan keselamatan bersama di jalan raya.

(Tris )

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *