Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
News

Polsek Metro Kebayoran Baru Gelar Nobar Semi Final Indonesia Melawan Uzbekistan

121
×

Polsek Metro Kebayoran Baru Gelar Nobar Semi Final Indonesia Melawan Uzbekistan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Jakarta, Kicaunews.com – Masyarakat Kebayoran Baru diajak untuk menyaksikan pertandingan semifinal Piala Asia U-23 antara Timnas Indonesia dan Uzbekistan melalui acara Nobar ( Nonton Bersama ) yang digelar di Mapolsek Metro Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin ( 29/04/2024 ) pukul 21.00 WIB.

Dalam kegiatan ngeriung bersama masyarakat untuk mendukung Timnas Indonesia tersebut langsung dihadiri oleh Kapolsek Metro Kebayoran Baru, AKBP Dr. S.F. Aritonang, S.Sos, MH dengan didampingi Wakapolsek, Kompol Johanis Soeprijanto Sinateroe, SH, MH dan para Kanit Polsek Metro Kebayoran Baru.

Example 300x600

Kapolsek Metro Kebayoran Baru, AKBP S.F Aritonang menyatakan bahwa Nobar ini merupakan momen bersejarah bagi Indonesia dalam dunia sepakbola.

” Apalagi tahun 2024 ini, Timnas kita berhasil mencapai semifinal Piala Asia U-23, suatu prestasi yang luar biasa. Kita perlu memberikan dukungan penuh dan do’a kepada para pemain sepakbola kita yang sudah mulai terlihat maju ” kata Kapolsek Metro Kebayoran Baru, AKBP Dr. S.F Aritonang, S.Sos, MH melalui Kasie Humas, AIPTU Elly Supriyadi dalam keterangan tertulisnya

Menurutnya, keberhasilan Timnas Indonesia ini dapat menjadi motivasi bagi generasi muda untuk meningkatkan minat dan bakat dalam olahraga sepak bola.

Kapolsek Metro Kebayoran Baru juga menjelaskan bahwa kegiatan nobar ini merupakan salah satu upaya Polri khususnya Polsek Metro Kebayoran Baru dalam meningkatkan kedekatan antara Polri dan masyarakat.

” Kami mengundang seluruh masyarakat Kebayoran Baru untuk hadir dan mendukung bersama Timnas Indonesia. Nobar ini juga menjadi ajang silaturahmi antara kepolisian dan masyarakat ” terangnya

Semoga dengan adanya dukungan dari masyarakat, Timnas Indonesia bisa lebih baik lagi kedepannya.

tomi

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos