Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaNasionalNews

Sambut HBP Ke-60, Rupbasan Indramayu dan Lapas Indramayu Selenggarakan Bakti Sosial Donor Darah

113
×

Sambut HBP Ke-60, Rupbasan Indramayu dan Lapas Indramayu Selenggarakan Bakti Sosial Donor Darah

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Indramayu,Kicaunews.com- Rupbasan Indramayu beserta Lapas Indramayu pada pagi hari ini bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) menggalang Kegiatan Bakti Sosial Donor Darah dalam rangka menyambut Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-60 pada bulan April tahun 2024 ini (Rabu, 17/04/2024)

 

Example 300x600

Kegiatan donor darah yang bertempat di kantor Palang Merah Indonesia Kabupaten Indramayu diikuti oleh Kepala Rupbasan Indramayu beserta Jajaran dan pegawai Lapas Indramayu, termasuk diantaranya Kepala Rupbasan Indramayu Nanang Badruzzaman.

 

Dalam donor darah yang diselenggarakan oleh Rupbasan Indramayu ini sebanyak 16 orang mendaftarkan diri untuk mendonorkan darah mereka, di mana selain melaksanakan proses transfusi darah ke dalam kantong – kantong darah, para anggota PMI juga melakukan proses screening kesehatan terhadap para pendonor darah untuk memastikan kelayakan darah yang didonorkan tersebut

 

Donor darah yang menjadi salah satu rangkaian kegiatan HBP ke-60 ini menjadi bentuk kepedulian Rupbasan Indramayu beserta Lapas Indramayu kepada sesama. Melalui donor darah yang dilaksanakan jajaran Rupbasan Indramayu ini diharapkan dapat membantu kebutuhan terhadap ketersediaan darah pada PMI. Dalam kesempatannya Kepala Rupbasan Indramayu Nanang Badruzzaman juga menyampaikan bahwa kegiatan donor darah ini juga merupakan suatu bentuk partisipasi aktif dari Rupbasan Indramayu dalam memeriahkan peringatan HBP ke-60 melalui rangkaian kegiatan yang berdampak positif bagi masyarakat. (Bd)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *