Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaTNI

Atasi Permasalahan Sampah, Dansektor 5 Citarum Harum Tinjau Lokasi MOTAH

151
×

Atasi Permasalahan Sampah, Dansektor 5 Citarum Harum Tinjau Lokasi MOTAH

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bandung,kicaunews.com – Dalam rangka mengatasi permasalahan sampah, Sektor 5 Citarum Harum meninjau rencana lokasi penempatan Mesin Olah Runtah (Motah) di wilayah TPS3R Desa Bojongemas, Kecamatan Solokanjeruk, Kabupaten Bandung. Senin (15/4/2024).

Hadir kelokasi Dansketorr 5 Kol. Inf Rahman Sujana didampingi Baops Serma Subarno memastikan bahwa lokasi yang akan dijadikan tempat penyimpanan Motah sesuai dengan kriteria dan cukup untuk pengoperasian mesin.

Example 300x600

Dansektor 5 Kol. Inf Rahman Sujana mengatakan, Satgas akan terus berusaha semaksimal mungkin menjalankan tupoksinya, terlebih jika program yang sedang di kerjakan adalah untuk kebaikan kita semua, dan berharap, kedepan peran serta masyarakat kami butuhkan dalam upaya menjaga, merawat dan melestarikan lingkungan.

“Kami tidak berjalan sendiri, kami saling memberikan support secara pentahelix baik dengan Pemerintah kewilayahan, tujuannya adalah mengatasi masalah secara bersama, agar apa yang dikerjakan lebih terasa ringan”. Katanya.

Dansektor menjelaskan, Motah yang akan di hadirkan nanti benar-benar dapat meminimalisir permasalahan sampah yang ada di wilayah ini, serta dapat meningkatkan ekonomi pekerja di TPS3R ini.

“Setelah beberapa kali kami lakukan peninjauan secara keseluruhan lokasi TPS3R yang ada di wilayah bojongemas ini cukup luas dan untuk mengoperasikan Motah sepertinya layak, tinggal bagaimana nanti kesiapan dari pengurus terkait pengaturan pemilahan dan pengolahan sampahnya”. Tandasnya. (MW)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *