Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaPolri

Dansat Brimob Polda Jabar Sholat Idul Fitri 1445 bersama Keluarga Besar Brimob Jabar

373
×

Dansat Brimob Polda Jabar Sholat Idul Fitri 1445 bersama Keluarga Besar Brimob Jabar

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Sumedang,kicaunews.com – Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Donyar Kusumadji S.I.K., mengikuti Sholat Idul Fitri 1443 H di Mesjid Al- Muhajirin Makosat Brimob Polda Jabar , Rabu (10/4/24).

Pada kesempatan tersebut, turut hadir  PJU Sat Brimob Polda  Jabar, personil serta keluarga personil Satbrimob Polda Jabar.

Example 300x600

Idul Fitri adalah salah satu hari raya dalam agama Islam yang di dalamnya menyimpan berbagai peristiwa monumental dan peradaban kehidupan bumi.

Saat di temui di mako Brimob Polda Jabar Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Donyar Kusumadji, S.I.K., menyampaikan “Idul Fitri identik dengan kumpul Keluarga dan mudik, masyarakat Indonesia menganggap kedua hal tersebut sudah menjadi tradisi.

“namun anggota Brimob harus bertugas menjaga masyarakat yang melaksanakan hal tersebut demi terciptanya mudik aman idul Fitri nyaman”. Ucapnya.

Donyar Kusumadji menambahkan “Maka dari itu sebagaian Anggota Brimob Jabar melaksanakan sholat idul Fitri di medan tugas dan Mako Brimob Jabar selanjutnya melaksanakan tugas kembali.

“Bermodal Ridho dan Keikhlasan menjadi salah satu kunci untuk memperoleh ridha Allah dengan menjalankan apa yang menjadi perintah-Nya dan menjauhi apa yang dilarang-Nya” tuturnya. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos