Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaNewsPolri

Polres Indramayu Buka Layanan Penitipan Kendaraan Gratis Untuk Pemudik Lebaran 2024

99
×

Polres Indramayu Buka Layanan Penitipan Kendaraan Gratis Untuk Pemudik Lebaran 2024

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Indramayu,Kicaunews.com- Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang mudik Lebaran 2024, Polres Indramayu dan Polsek jajaran membuka layanan penitipan kendaraan roda dua (motor) maupun roda empat (mobil).

Layanan ini tersedia secara gratis dan terbuka bagi semua pemudik yang ingin meninggalkan kendaraannya selama periode mudik lebaran 2024.

Example 300x600

 

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, menjelaskan bahwa layanan penitipan kendaraan ini dilakukan dengan tujuan memberikan keamanan tambahan bagi masyarakat yang mudik.

“Kendaraan yang dititipkan akan dijaga selama 24 jam penuh oleh petugas yang bertugas,” ungkapnya. Selasa (9/4/2024)

 

“Kami menyediakan layanan penitipan kendaraan di kantor polisi ini secara gratis tanpa dipungut biaya apapun. Cukup tunjukkan BPKB/STNK kendaraan beserta KTP atau KK, maka petugas kami akan segera merespons dan memprosesnya,” ungkap AKP Saefullah.

 

Ia menambahkan bahwa pemilik kendaraan hanya perlu menunjukkan surat kendaraan dan identitas pribadi saat menitipkan kendaraannya.

Layanan penitipan kendaraan juga tersedia di seluruh Polsek yang ada di wilayah Polres Indramayu, hal ini untuk memudahkan pemudik untuk meninggalkan kendaraannya dengan aman dan terjamin selama libur Lebaran. Ujar AKP Saefullah. (Bd)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *