Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaPolri

Brimob Polda Jabar Berikan Arahan SOP kepada Security

143
×

Brimob Polda Jabar Berikan Arahan SOP kepada Security

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Purwakarta,kicaunews.com – Brigadir Agung C.N anggota kompi 3 batalyon c pelopor laksanakan himbauan SOP kepada unsur pengamanan PT. JISC Purwakarta. Senin (6/5/2024)

Brigadir Agung C.N berikan himbauan kamtibmas kepada security Pt. Jisc agar selalu waspada dan tetap menggunakan SOP yang berlaku guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,

Example 300x600

Disamping itu Brigadir Agung C.N menekankan terkait keamanan dan kelancaran pegawai serta keselamatan bersama saat menjalankan tugas,

“Terkait dengan adanya kita disini selaku pihak keamanan agar selalu waspada dan lebih utamakan keselamatan saat bertugas, tetap waspada terhadap ancaman dan gangguan kamtibmas, bapak security bila menemukan gangguan kamtibmas sekecil apapun harap laporkan kepada saya agar kita bisa menyelesaikan bersama-sama.” Ungkap Brigadir Agung C.N.

Ditempat lain Komandan Kompi 3 Batalyon C Pelopor AKP Apep Yusup Maolana,S.E.,S.H.,M.H menyampaikan “Kita sebagai anggota kepolisian khususnya di Brimob Jawa Barat.

“kita wajib berkolaborasi dengan pihak keamanan terkait, guna menekan angka gangguan kamtibmas yang selama ini terjadi khususnya di daerah Purwakarta dan sekitarnya.”. Pungkasnya.

Dengan adanya anggota Brimob yang berkolaborasi dilapangan diharapkan dapat meningkatkan rasa aman bagi masyarakat. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos