Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
News

Kasat lantas Polres Tangerang Selatan Pantau Situasi Arus Mudik di Pos Pelayanan Bitung

105
×

Kasat lantas Polres Tangerang Selatan Pantau Situasi Arus Mudik di Pos Pelayanan Bitung

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

TANGSEL, Kicaunews.com – Kasat Lantas Polres Tangerang Selatan, AKP. Rokhmatulloh, SH, aktif melakukan monitoring di Jalan Raya Gatot Subroto – Bitung Curug. Kegiatan ini dilakukan guna memberikan pengaturan arus lalu lintas dan memberikan himbauan keselamatan serta kesehatan kepada para pemudik yang sedang melakukan perjalanan. Senin (9/4/24).

Dalam kegiatan monitoring tersebut, Kasat Lantas Polres Tangerang Selatan AKP. Rokhmatulloh, SH, bersama dengan jajarannya dari Satuan Lalu Lintas, terlihat berada di lapangan dengan sigap melakukan pengaturan lalu lintas untuk memastikan kelancaran perjalanan pemudik. Selain itu, mereka juga turut bekerja sama dengan Dinas Kesehatan untuk memberikan himbauan dan informasi terkait protokol kesehatan kepada para pemudik.

Example 300x600

Dalam keterangannya, AKP. Rokhmatulloh, SH, menyampaikan pentingnya keselamatan dan kesehatan bagi para pemudik selama perjalanan mereka. “Kami berusaha untuk memastikan bahwa perjalanan para pemudik berlangsung aman dan lancar. Selain itu, kami juga bekerja sama dengan Dinas Kesehatan untuk memberikan himbauan terkait protokol kesehatan yang harus dipatuhi selama masa perjalanan ini,” ujarnya.

Dalam upaya mengoptimalkan pengaturan lalu lintas, petugas juga terlihat melakukan pengawasan terhadap kendaraan yang melintas serta memberikan arahan kepada pengendara agar mematuhi aturan lalu lintas demi keselamatan bersama.

Kegiatan monitoring dan pengaturan arus lalu lintas ini merupakan bagian dari upaya pemerintah dan aparat kepolisian dalam mendukung kelancaran dan keselamatan perjalanan para pemudik selama musim mudik atau perayaan hari besar.

Demikianlah berita ini disampaikan, semoga upaya-upaya yang dilakukan oleh pihak terkait dapat memberikan kontribusi positif dalam menjaga keselamatan dan kesehatan seluruh pemudik yang sedang melakukan perjalanan.

tris

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos