Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
News

Antisipasi Tawuran dan konvoi , polsek Cisauk bubarkan gangster Amerika Dari Jaktim

158
×

Antisipasi Tawuran dan konvoi , polsek Cisauk bubarkan gangster Amerika Dari Jaktim

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Tangsel, Kicaunews.com -Tim Patroli gabungan polsek Cisauk dan polres Tangsel berhasil melaksanakan patroli cipta kondisi dan operasi tempat hiburan malam, 3C, balap liar, tawuran, dan SOTR di wilayahnya.Minggu ( 07 /4/2024)

Patroli tersebut dipimpin oleh Kapolsek Cisauk, AKP Dhady Arsya, SH, MH, bersama 27 personel, dimulai pukul 00.00 WIB hingga selesai. Rute patroli meliputi Jl. Raya Lapan Cisauk, Perempatan Muncul, Jl. Raya Puspitek, dan Jl. Raya Serpong.

Example 300x600

Dalam hasil kegiatan tersebut, Polsek Cisauk berhasil membubarkan sekelompok remaja motor genk Amerika Cijantung yang sedang berkumpul di KFC Babakan, Kec. Setu untuk sahur bersama. Koordinator dari genk tersebut adalah Sdr. Zikri (081220127661). Setelah koordinasi dengan manajer KFC, para remaja dan barang bukti diamankan. Barang bukti yang berhasil disita antara lain :

– botol aqua kecil miras 1 buah
– botol aqua besar miras 1 buah
– tongkat stick besi 1 buah
– bendera bertuliskan TEAM ERROR 1 buah
– bendera bertuliskan ZEMONE NOSURRENDER
– bendera bertuliskan RADEN WOLS
– bendera bertuliskan SWEDIA GANGSTER 1 buah
– petasan kembang api 3 buah

Selain itu Tim Patroli gabungan polsek Cisauk dan polres Tangsel berhasil menangkap 4 orang remaja dari kelompok motor genk Amerika Cijantung Jakarta Timur dan membubarkan sekitar 250 orang yang sedang berkumpul.

Kelompok gang motor tersebut setelah SOTR kemungkinan besar akan konvoi dan melakukan tawuran degan kelompok remaja lainnya degan cara mengajak kelompok lainnya di Graup IG nya gengster tersebut,”pungkas Kapolsek.

Tris

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos