Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaUncategorized

Diduga Depresi, Pria di Lubuk Linggau Sumsel Ini Nekat Akhiri Hidup Gantung Diri

233
×

Diduga Depresi, Pria di Lubuk Linggau Sumsel Ini Nekat Akhiri Hidup Gantung Diri

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Lubuk Linggau, Kicaunews.com – Diduga depresi, Bayu warga Kelurahan Ulak Lebar Kecamatan Lubuk Linggau Barat II Kota Lubuk Linggau provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) nekad mengakhiri hidup dengan cara gantung diri.

Pria berusia 30 tahun ini ditemukan tewas di sebuah pondok kebun karet dalam kondisi tergantung di kayu balok penyangga rumah menggunakan kain putih.

Example 300x600

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Indra Arya Yudha melalui Kasat Reskrim, AKP Herdrawan didampingi KBO Reskrim, Iptu Suroso menyampaikan mayat korban ditemukan antara sekitar pukul 06.00 WIB oleh tetangga korban.

“Ditemukan gantung diri menggunakan kain putih yang diikatkan ke balok tengah pondok,” ujarnya pada wartawan, Sabtu (06/04/2024).

Dijelaskan, penemuan bermula saat tetangga kebun korban hendak menyadap karet tidak melihat korban.

“Tetangganya hendak mau motong karet, memanggil korban tidak ada jawaban, setelah mendekat melihat korban sudah dalam kondisi gantung diri,” ujarnya.

Kemudian tetangganya memanggil warga dan oleh warga dilaporkan ke Polres Lubu Llinggau. Lalu oleh warga bersama anggota langsung menuju lokasi.

“Lokasi pondok kebun itu dari pemukiman itu sekitar 3-5 Km tapi agak jauh karena tidak bisa menggunakan motor. Terpaksa harus jalan kaki lokasi TKP berada di kebun karet atau kebun durian,” ungkapnya

Menurut keterangan keluarga korban, sebelum kejadian dua hari kemarin korban sempat pamit ingin tinggal di pondok kebun tetangganya.

“Untuk sementara keterangan keluarga, korban depresi karena banyak persoalan,”pungkasnya. (Rif’at Achmad)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *