Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaTNI

Berkah Ramadhan, Dansektor 5 Citarum Harum Berbagi dan Buka Bersama Anggota dan Masyarakat

254
×

Berkah Ramadhan, Dansektor 5 Citarum Harum Berbagi dan Buka Bersama Anggota dan Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bandung, kicaunews.com – Dansektor 5 Satgas Citarum Harum Kolonel Inf Rahman Sujana ajak anggota, masyarakat dan gober buka bersama di di Posko Sektor 5 Desa Bojong Emas, Kecamatan Solokan jeruk, Kabupaten Bandung. Sabtu (6/4/2024).

Dansektor 5 mengajak anggota, masyarakat dan gober bersama-sama untuk mendengarkan dan menyimak tausyiah yang diberikan oleh ustad Dian Ruli.

Example 300x600

”Hari ini sengaja saya kumpulkan anggota satgas, gober dan masyarakat serta awak media yang selalu bersama-sama dalam melaksanakan kegiatan di Citarum untuk bersilaturahmi, ” ucap Dansektor.

Lebih lanjut Dansektor mengatakan, selama ini kita bekerja dan bekerja terus, alhamdulillah hari ini bisa berkumpul dan bersilaturahmi serta berbagi rezeki menjelang lebaran.

‘Kita bisa berkumpul dan silaturahmi sekaligus buka puasa bersama yang bertujuan agar silaturahmi antara satgas, masyarakat, gober dan awak media tetap terpelihara”. Ucapnya.

Dansektor juga menyampaikan cuti lebaran, kepada seluruh anggota dan Gober libur yang diberikan manfaatkan dengan baik bersama keluarga.

”Mudah-mudahan rezeki yang diterima hari ini berkah dan dapat bermanfaat serta dapat meringankan kebutuhan menjelang lebaran, ” harapnya. (MW)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *