Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
News

Kapolres Padangsidimpuan Pimpin Rakor Lintas Sektoral Operasi Ketupat Toba 2024

97
×

Kapolres Padangsidimpuan Pimpin Rakor Lintas Sektoral Operasi Ketupat Toba 2024

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Padangsidimpuan, Kicaunews.com – Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dudung Setyawan pimpin rapat koordinasi (rakor) lintas sektoral Operasi Ketupat Toba 2024, di aula mapolres setempat, Kamis (4/4).

Hadir dalam rakor ini Dandim 0212/TS diwakili oleh Kasdim 0212/TS Mayor Inf. HS. Pasaribu, Kasubdenpom 1-2/3 Padangsidimpuan Kapten Cpm. A. Harahap, Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Padangsidimpuan Iswan Nagabe Lubis.

Example 300x600

Kemudian, Kasatpol PP Zulkifli Lubis, Kadishub Alfian Pane, Kabid Yankes Dinas Kesehatan Henny Sahruni Siregar, Kabid Damkar Ashadi Nasution, Kabid BPBD B. Siregar, Kabid SDA Dinas PUPR A. Budiman, dan Kabid Dinas Kominfo Hetty H, serta perwakilan Yanuar Ishaq dan undangan lainnya.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman dalam merayakan Idul Fitri 1445 Hijriah di Kota Padangsidimpuan.

Dalam rapat ini, masing-masing stakeholder memberikan paparan dalam kesiapan mereka mendukung pengamanan dan pelayanan dalam menjelang perayaan hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dudung Setyawan menekankan pentingnya kerjasama antara seluruh stakeholder untuk memberikan pengamanan dan pelayanan terbaik kepada masyarakat saat berlangsung Ops ketupat Toba 2024.

“Terkait kesiapan Polres Padangsidimpuan dan instansi terkait dalam penanggulangan bencana kita harus sudah maping lokasi yang berpotensi terjadinya bencana terutama pada jalur rawan bencana,” jelasnya.

Kapolres menambahkan, pihaknya juga akan mendirikan 5 Pos yang terdiri dari, Pos pam 1 Tugu Siborang, Pospam 2 Pos Lantas Jalan Sudirman, Pospam 3 Pos Lantas Batunadua Jalan Raja Inal Siregar, Pospam 4 Pijor Koling di Jalan HT Rizal Nurdin, dan Pospam 5 Sadabuan jalan Sudirman.

“Kesemua personel Pospan akan melibatkan sebanyak 359 orang dari TNI, Polri, Pemko Padangsidimpuan, dan stakeholder lainnya,” ungkap AKBP Dudung.

Kapolres lantas berharap mudik lebaran tahun ini di wilayah hukum Polres Padangsidimpuan bisa berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

“Semoga pada mudik lebaran ini kita semua dalam keadaan sehat dan prima sehingga dapat memberi pengamanan dan pelayanan yang terbaik di kota ini,” harapnya.

Sementara itu, Dandim 0212/TS diwakili Kasdim 0212/TS menyampaikan pihak TNI mendukung penuh pengamanan Idul fitri tahun 2024 sesuai dengan langkah-langkah yang sudah direncanakan oleh Kapolres Padangsidimpuan.

“Kami juga mendukung penuh peraturan yang dikeluarkan Pemerintah Kota Padangsidimpuan dalam kegiatan pengamanan Idul Fitri 1445 Hijriah ini,” tegasnya. (Syams)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos