Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaNasionalNewsTNI

Danlanal Cirebon Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 11 Prajurit Lanal Cirebon

109
×

Danlanal Cirebon Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 11 Prajurit Lanal Cirebon

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Cirebon,Kicaunews.com- Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Cirebon Letkol Laut (P) Ridwansyah, S.E., D.W.C., M.Sos., memimpin upacara kenaikan pangkat (Kenkat) Prajurit Lanal Cirebon kala waktu 01 April 2024, bertempat di Lapangan Apel Mako Lanal Cirebon(01/04/24).

 

Example 300x600

Prajurit Lanal Cirebon yang melaksanakan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi berjumlah 11 Prajurit yang terdiri dari satu Perwira, enam Bintara, tiga Tamtama dan satu PNS.

 

Dalam amanatnya, Danlanal Cirebon menyampaikan bahwa kenaikan pangkat pada hakekatnya merupakan anugerah dan karunia dari Tuhan Yang Maha Esa yang harus disyukuri, serta sebagai wujud pengakuan dan penghargaan dari Pimpinan TNI AL atas dedikasi, loyalitas dan prestasi yang telah ditampilkan selama kurun waktu tertentu. “Kepada Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS Lanal Cirebon yang memperoleh kenaikan pangkat, atas nama pribadi maupun segenap prajurit Lanal Cirebon mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dan selamat berkarya untuk memberikan pengabdian terbaik di Strata kepangkatan yang baru ini”, Pungkas Danlanal Cirebon.

 

Selesai pelaksanaan upacara, kegiatan dilanjutkan dengan acara tradisi siraman air bunga sekaligus pemberian ucapan selamat oleh Danlanal Cirebon diikuti Perwira Staf serta seluruh prajurit Lanal Cirebon kepada personel yang naik pangkat. (Bd)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *