Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaPolri

Brimob Polda Jabar Patroli di Perumahan

86
×

Brimob Polda Jabar Patroli di Perumahan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Sumedang, kicaunews.com – Anggota Brimob Kompi 2 Batalyon A Pelopor terus bekerja maksimal mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya dengan rutin melaksanakan patroli.

Sebagaimana yang dilaksanakan oleh tim patroli Dpp Bripda Raihan bersama 2 personel lainnya dengan berpatroli dan menyambangi perumahan IKOPIN, Kabupaten Sumedang. Senin (1/4/2024)

Example 300x600

Bripda Raihan menuturkan selain mewujudkan situasi aman dan kondusif, patroli yang tersebut juga bertujuan untuk menjalin kemitraan dan lebih mendekatkan diri dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat.

Kepada masyarakat dan petugas yang berjaga di perumahan, Bripda Raihan beserta anggota juga terus mengimbau agar senantiasa disiplin dalam menjaga Kamtibmas agar situasi di lingkungan masyarakat tetap kondusif.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol Donyar Kusumadji, S.I.K., menegaskan kepada seluruh jajaran Brimob Polda Jabar agar terus menerus memantau perkembangan kamtibmas di wilayah masing-masing untuk menjaga masyarakat agar terciptanya situasi yang aman, tertib dan kondusif, ujar nya.

“Tetap waspada terhadap potensi ganguan Kamtibmas dan pelaku tindak pidana serta jangan ragu untuk menghubungi kami apabila memerlukan bantuan aparat Kepolisian baik Polsek, segera melapor”. Pungkasnya. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *