Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaPolri

Brimob Polda Jabar Berikan Himbauan Kamtibmas kepada Security ITB

105
×

Brimob Polda Jabar Berikan Himbauan Kamtibmas kepada Security ITB

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Jatinangor,kicaunews.com – Anggota Kompi 2 Batalyon A Pelopor melaksanakan sambang dan patroli dialogis di sekitaran ITB Kabupaten Sumedang, Sabtu (30/3/2024).

Dalam kesempatan itu Aipda Hamdani memberikan pesan kamtibmas kepada satpam ITB yang sedang bekerja untuk selalu waspada dan apabila menemukan tindak kejahatan segera melapor kepada pihak kepolisian.

Example 300x600

Aipda Hamdani mengingatkan apabila ada Orang tidak di kenal dan mencurigakan agar di tanya untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Kepada Satpam yang sedang bertugas agar selalu waspada, serta jangan lengah dalam bertugas untuk mengantisipasi adanya tindak pidana kriminalitas.

Petugas Satpam diminta untuk peduli dan peka terhadap para pengunjung, bila melihat hal-hal yang mencurigakan agar segera menghubungi pihak Kepolisian, Serta menghimbau kepada Satpam ITB agar selalu waspada dan apabila menemukan tindak kejahatan segera melapor Polisi terdekat.

Aipda Hamdani jugabmengatakan bahwa pelaksanakan patroli obyek vital di sekitar Jatinangor untuk memastikan kondusifitas situasi sekitar dan menyampaikan himbauan Kamtibmas dalam rangka Untuk antisipasi Curas, Curat, dan Curanmor. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos