Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaPolri

Brimob Polda Jabar Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan di Bukan Suci Ramadhan

89
×

Brimob Polda Jabar Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan di Bukan Suci Ramadhan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Sumedang, kicaunews. com – Sebagai Anggota Polri khususnya Anggota Brimob selain memiliki berbagai Kemahiran dil lapangan, yang sangat menunjang tugas, sangat diperlukan juga untuk Jajaran Anggota Brimob untuk memiliki mental dan kepribadian yang baik serta keimanan dan ketakwaan terhadap Tuhan yang maha Esa.

Jajaran Satuan Brimob Polda Jabar sebagai bentuk pembinaan Rohani dan mental untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan yang maha Esa, di bulan Suci Romadhon ini memperbanyak melaksanakan kegiatan keagamaan bagi yang beragama Islam khususnya.

Example 300x600

Untuk Anggota yang beragama Islam setiap hari setelah selesai melaksanakan Apel Pagi Anggota Brimob melaksanakan kegiatan Binrohtal berupa Sholat Dhuha bersama, pembacaan Al-Qur’an bersama atau Tadarusan.

Selain itu untuk Anggota Batalyon A Pelopor yang muslim juga diharuskan mengikuti Sholat Tarawih bersama di Mesjid Al-Muhajirin Satbrimob Polda Jabar, dan juga diharuskan melaksanakan Sholat Subuh berjamaah dan mengikuti Acara Kuliah subuh yang diisi dengan ceramah oleh para Da’i/ustad yang disiapkan oleh para pengurus/DKM mesjid Al-Muhajirin Satbrimob Polda Jabar.

Dalam kesempatan terpisah Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Donyar Kusumadji S.IK.melalui Komandan Kompi 1 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar AKP Yanyan Heryana menyampaikan, “Untuk bulan Suci Romadhon ini kita perbanyak kegiatan keagamaan agar seluruh anggota dibulan suci Romadhon ini bisa memperbanyak ibadah dan pahala..

“Dengan kegiatan ini bisa meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Alloh Subhanahu Wataa’la, sehingga bisa menjadi Anggota Polri yang memiliki kepribadian yang baik dan dicintai oleh masyarakat”. Ungkap beliau. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *