Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaPolri

Brimob Polda Jabar Silaturahmi Ke Tokoh Masyarakat Di Wilayah Rancaekek 

110
×

Brimob Polda Jabar Silaturahmi Ke Tokoh Masyarakat Di Wilayah Rancaekek 

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Rancaekek, kicaunews.com – Dalam upaya memberikan rasa aman kepada masyarakat Sekitar Mako Brimob, anggota Brimob Polda Jabar Dpp Aiptu Sutriana melakukan upaya dalam mencegah gangguan kamtibmas,seperti melaksanakan giat sambang kepada tokoh masyarakat menjalin silaturahmi dengan masyarakat agar tercipta keamanan bagi masyarakat.

Kegiatan ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi Polri dan masyarakat, selain itu Brimob Polri memberikan himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat kepada para tokoh baik tokoh agama pemuda dan sebagainya.

Example 300x600

Kegiatan ini sudah menjadi rutinitas yang di lakukan Brimob Jabar sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat di desa sekitar Mako Brimob. Kamis (28/3/2024).

Dalam kesempatan tersebut Komandan Satuan Brimob Polda Jawa Barat Kombes Pol Donyar Kusumadji S.I.K melalui Komandan Kompi 1 Batalyon A Pelopor AKP Yanyan Heryana dengan memberikan arahan khususnya kepada Anggota patroli Brimob menjelaskan perlunya sinergitas dan kerjasama yang baik antara Polri dengan Perangkat Desa serta seluruh warga untuk memelihara kamtibmas yang kondusif sehingga Kamtibmas di desa dapat berjalan dengan baik serta dapat saling berbagi informasi.

“Kordinasi Dengan tokoh masyarakat ini sangat di perlukan, karena Brimob tidak bisa sehari – hari berada di tengah-tengah masyarakat, Bila sewaktu – waktu Brimob tidak ada di tempat, Perangkat atau tokoh masyarakat dapat memelihara Kamtibmas secara swadaya.”ungkap Anggota patroli Brimob. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *