Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaNews

Bawaslu Jakarta Utara. Evaluasi Kinerja Panwaslu Kecamatan existing Menyongsong Pemilihan Kepala Daerah 2024

178
×

Bawaslu Jakarta Utara. Evaluasi Kinerja Panwaslu Kecamatan existing Menyongsong Pemilihan Kepala Daerah 2024

Sebarkan artikel ini

Jakarta, Kicaunews.com – Hari ini, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Jakarta Utara melaksanakan evaluasi kinerja terhadap Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan existing dalam persiapan menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Evaluasi ini dilakukan sebagai bagian dari langkah-langkah persiapan yang komprehensif untuk memastikan integritas dan transparansi pemilihan di tingkat kecamatan.

Evaluasi kinerja Panwaslu Kecamatan Existing dilakukan secara menyeluruh untuk mengevaluasi efektivitas tugas pengawasan pemilu yang dilakukan oleh Bawaslu Jakarta Utara di tingkat kecamatan. Langkah ini penting untuk memastikan bahwa proses pemilihan kepala daerah berjalan dengan lancar, adil, dan sesuai dengan prinsip demokrasi.

Example 300x600

Ketua Bawaslu Jakarta Utara, Bapak Johan Bahdi, menyatakan bahwa evaluasi ini merupakan bagian integral dari persiapan menghadapi Pilkada 2024. Dia menekankan pentingnya kinerja yang berkualitas dari Panwaslu Kecamatan dalam menjaga integritas dan kredibilitas proses pemilihan di tingkat lokal.

Ditambahkan oleh Ibu Hamidah selaku Kordiv SDMO, Hasil evaluasi ini akan menjadi dasar untuk menyusun strategi perbaikan dan penguatan kapasitas Panwaslu Kecamatan dalam mengawasi Pilkada 2024.

Bawaslu Jakarta Utara berkomitmen untuk memberikan dukungan dan bimbingan kepada Panwaslu Kecamatan guna memastikan pemilihan kepala daerah berlangsung dengan baik dan sesuai aturan.

(Red/Rilis)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos