Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaPolri

Brimob Polda Jabar Berikan Himbauan Harkamtibmas kepada Masyarakat 

100
×

Brimob Polda Jabar Berikan Himbauan Harkamtibmas kepada Masyarakat 

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Rancaekek, kicaunews. com – Daerah-daerah yang rawan kejahatan terus menjadi titik Fokus bagi Anggota Brimob untuk terus melaksanakan Patroli untuk menciptakan situasi yang aman,Kondusif dan nyaman serta mengurangi tindak Kriminalitas di tambah saat ini pesta demokrasi di Indonesia sudah di mulai diharapkan masyarakat bisa menjaga pemilu ini dengan damai.

Patroli kali ini ke daerah Cipasir, Kabupaten Sumedang. Patroli menyambangi warga. Kamis (28/3/2024).

Example 300x600

Dipimpin oleh Aipda Imam Suraji, Anggota Kompi 1 Batalyon A Pelopor, melaksanakan patroli Harkamtibmas untuk menjaga kondusifitas wilayah tersebut,dan juga untuk menghimbau kepada masyarakat agar senantiasa memperhatikan kebersihan.

Aipda Imam menghimbau agar warga selalu menerapkan hidup bersih dan menjaga kebersihan sekitar rumah agar tidak ada bibit penyakit yang timbul di akibat lingkungan kotor. Selain itu perlu nya kesadaran terhadap kebersihan agar tercipta lingkungan yang nyaman dan aman.

Dalam kesempatan lain Komandan Satuan Brimob Polda Jawa Barat KOMBES POL. Donyar Kusumadji S.IK., melalui Komandan Kompi 1 Batalyon A Pelopor AKP Yanyan Heryana menyampaikan, “Brimob akan terus menyampaikan dan mengawal berbagai program dan kebijakan pemerintah dalam berbagai aspek keamanan dan ketertiban demi kepentingan Negara dan Masyarakat.” Ungkap Beliau. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *