Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaPolri

Brimob Polda Jabar Himbau Anak – Anak Hati – Hati Gunakan Ponsel Pintar

96
×

Brimob Polda Jabar Himbau Anak – Anak Hati – Hati Gunakan Ponsel Pintar

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bandung, kicaunews. com – Anggota Kompi 3 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar yaitu Briptu Riandika Leorencius melaksanakan sambang desa di wilayah Dusun Rancasagatan Desa Mekarlaksana Kec. Cikancung Kab. Bandung. Kamis (28/3/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Briptu Riandik mendapati sejumlah nak-anak yang sedang main handphone di sebuah jalan pedesaan.

Example 300x600

Saat itu juga Briptu Riandika memberikan sedikit himbauan kepada anak-anak tersebut agar berhati-hati dalam menggunakan ponsel pintar tersebut.

“Ini adalah suatu upaya untuk memantau para remaja supaya tidak terjerumus ke dalam pergaulan yang bersifat negatif. Banyak sekarang pelajar dalam pergaulannya bertindak seperti menganiaya dan membully teman sendiri juga dalam bersosial media melalui handphone.” Ujar Briptu Riandika.

Maka dari itu, lanjutnya, “Untuk itu kami berpesan kepada anak-anak ini untuk selektif dan bijaksana dalam berinteraksi di media sosial, jangan sampai disalahgunakan misal men-share tulisan, berita dan gambar dengan sumber yang tidak jelas melalui media sosial yang berdampak pada sesuatu hal yang bisa mengganggu kamtibmas.” Jelas Briptu Riandika.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes. Pol. Donyar Kusumadji.,S.IK. mengatakan, “Kami menghimbau dan mengajak para remaja untuk berhati-hati dan cerdas dalam menggunakan smartphone juga gadget dalam berinteraksi di media sosial.” Himbaunya. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *