Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaPolri

Brimob Polda Jabar Ajak Ojeg Pangkalan Jaga Kamtibmas

86
×

Brimob Polda Jabar Ajak Ojeg Pangkalan Jaga Kamtibmas

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Cicalengka, kicaunews.com – Ber anggotakan 02 personil dengan Dipimpin Ipda Jajang Abdul Haris Anggota Kompi 3 Batalyon A Pelopor melaksanakan patroli dialogis ke Beberapa Jalan rawan di daerah Cicalengka Paramon dan sekitarnya. Kamis (28/3/2024).

Tentu hal tersebut sebagai tindakan upaya antisipasi kejahatan dan gangguan kamtibmas, serta aksi kejahatan dan premnisme seperti Begal dan aksi geng Motor

Example 300x600

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes. Pol. Donyar Kusumadji.,S.IK. mengarahkan Jajarannya untuk meningkatkan kewaspadaan di wilayah yang rawan tindakan kriminalitas serta memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat untuk bersama sama mewujudkan rasa aman dan nyaman.

Patroli malam hari Diawaki langsung Oleh Ipda Jajang Abdul Haris Kompi 3 Batalyon A Pelopor yang mana dalam patrolinya ia mengatakan,

“Kami melaksanakan patroli guna berupaya memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat yang berada dijalan ketika sepulang nya dari tempat kerja maupun warga yang berprofesi sebagai ojeg pangkalan yg sedang mangkal”ungkapnya.

Ipda Jajang Abdul Haris pun ditemani dengan personil lainnya memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat untuk tetap waspada dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas,serta aksi kejahatan lainnya.

“Patroli dilakukan secara mobile dengan tujuan agar dapat memonitoring setiap hal-hal yang dianggap mencurigakan dan dianggap mengganggu kamtibmas dimalam hari,” Tutup Ipda Jajang. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *