Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
News

Patroli Ops Cipta Kondisi Polres Tangerang Selatan Cegah Kejahatan Malam Har

129
×

Patroli Ops Cipta Kondisi Polres Tangerang Selatan Cegah Kejahatan Malam Har

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

TANGSEL, Kicaunews.com –  Polres Tangerang Selatan melaksanakan patroli malam dalam rangka memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat. Kegiatan patroli ini dilaksanakan dalam rangka Patroli Cipta Kondisi, Operasi Kejahatan Jalanan, dan (SOTR) selama bulan Ramadhan 1445 H. (28/24) dinihari

Kegiatan ini melibatkan 18 personil piket dari Fungsi Polres Tangerang Selatan, yang dipimpin oleh IPTU Partijo, SH. Personil ini melakukan patroli dengan rute yang telah ditentukan, dimulai dari Mako Polres Tangerang Selatan, kemudian melalui Jalan Promoter, Jalan Letnan Sutopo, Pasar Modern Intermoda wilayah Cisauk, wilayah Pagedangan, Jalan BSD Boulevard Utama, kembali ke Jalan Promoter, dan berakhir di Polres Tangerang Selatan.

Example 300x600

Patroli ini bertujuan untuk mengantisipasi serta menanggulangi potensi tindak kriminalitas, meminimalisir kecelakaan lalu lintas, serta memastikan keamanan dan ketertiban selama bulan suci Ramadhan. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa di wilayah Tangerang Selatan.

Dalam pelaksanaan patroli malam ini, Polres Tangerang Selatan juga mengajak kerjasama dan partisipasi aktif dari masyarakat untuk turut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama. Diharapkan dengan adanya patroli ini, kejahatan jalanan dapat ditekan, dan masyarakat dapat menjalankan ibadah dengan khusyuk tanpa gangguan.

Polres Tangerang Selatan berkomitmen untuk terus meningkatkan pengawasan dan penegakan hukum demi terciptanya kondisi yang aman, tentram, dan nyaman bagi seluruh masyarakat, Selama bulan suci Ramadhan.

tris

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *