Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
News

Kapolsek Legok Polres Tangerang Selatan Menghadiri Undangan Buka Puasa Bersama dan santunan Anak Yatim

88
×

Kapolsek Legok Polres Tangerang Selatan Menghadiri Undangan Buka Puasa Bersama dan santunan Anak Yatim

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Tangerang, Kicaunews.com – Kapolsek Legok Polres Tangerang Selatan, AKP Agung D Cahyono, SH, MH, Menghadiri acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim yang diselenggarakan di Park Serpong, Jl. Raya Legok Karawaci, Desa Legok, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang . 27/24

Acara yang dihadiri oleh sekitar 500 undangan ini juga diramaikan oleh sejumlah tokoh dan pejabat penting, antara lain PJ Bupati Tangerang, Bapak Andi Ony, Direktur PT. VPIN, Bapak Danang Kemayan Jati, Camat Legok, H. Karsan, Anggota DPRD Provinsi Banten, Bapak Faisal, Kades Legok, Bapak Mulyana, serta tokoh masyarakat, tokoh agama, dan pemuda Desa Legok.

Example 300x600

Acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antarwarga serta menunjukkan kepedulian kepada anak yatim di sekitar wilayah Legok.

Dalam sambutannya, AKP Agung D Cahyono menyampaikan pentingnya solidaritas sosial dan kepedulian terhadap sesama, terutama kepada anak-anak yatim yang membutuhkan kasih sayang dan perhatian lebih dari masyarakat. Beliau juga mengajak semua pihak untuk terus bersatu dan saling mendukung dalam menjalani kehidupan yang lebih baik.

Sementara itu, PJ Bupati Tangerang, Bapak Andi Ony, menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya acara ini dan berharap semangat kebersamaan dan gotong royong yang tercipta dapat terus ditingkatkan.

Acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim ini berlangsung dalam suasana penuh kehangatan dan kebersamaan, diiringi dengan doa bersama dan pembagian santunan kepada anak yatim yang hadir. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan sebagai bentuk nyata kepedulian sosial kepada sesama.

tris

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *