Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaNewsPolri

Polsek Pesanggrahan Berbagi Keberkahan Ramadhan Dengan Bagikan Bansos Kepada Yatim, Disabilitas, dan Ojol Wanita

203
×

Polsek Pesanggrahan Berbagi Keberkahan Ramadhan Dengan Bagikan Bansos Kepada Yatim, Disabilitas, dan Ojol Wanita

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Jakarta, Kicaunews.com – Selain menindak lanjuti akan arahan Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol. Karyoto, S.Ik untuk peduli terhadap sesama di bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah, Kepolisian Sektor Pesanggrahan Polres Metro Jakarta Selatan yang langsung dipimpin oleh Kompol Dr. Tedjo Asmoro, SH, M.Si melakukan kegiatan pembagian Bansos kepada Yatim Piatu, Disabilitas, dan Pengemudi Ojeg Online ( Ojol ) Wanita di Mapolsek Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Rabu ( 27/03/2024 ).

Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian Polri khususnya Polsek Pesanggrahan dalam berbagi keberkahan pada bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah / 2024 Masehi kepada masyarakat khususnya kepada yatim piatu, disabilitas, dan Ojol wanita.

Example 300x600

Kapolsek Pesanggrahan, Kompol Dr. Tedjo Asmoro, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari kepedulian Polri terhadap sesama khususnya pada bulan suci Ramadhan yang penuh keberkahan.

” Kami sangat peduli kepada masyarakat yang membutuhkan guna untuk meringankan beban hidup mereka, khususnya dalam bulan suci Ramadhan ” kata Kapolsek Pesanggrahan, Kompol Dr. Tedjo Asmoro dalam keterangannya

Menurut Kompol Dr. Tedjo Asmoro, dengan berbagi bansos ini kami berharap, selain dapat meringankan beban hidup, semoga apa yang kami berikan ini bisa bermanfaat dan berkah untuk semuanya.

Sementara, salah satu ojol wanita yang diketahui bernama Ibu Fatimah ( 43 ) sangat mengapresiasi akan kegiatan yang dilakukan oleh Polsek Pesanggrahan ini, pasalnya bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi kami ditengah harga kebutuhan pokok yang sedang naik.

Info yang Kicau News himpun, untuk Bansos tersebut diberikan kepada 120 orang anak yatim piatu, 40 orang disabilitas, dan 40 orang Ojol wanita.

 

(Red)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *