Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaPolri

Patroli Kamtibmas Brimob Polda Jabar Sadar Tempat Wisata

105
×

Patroli Kamtibmas Brimob Polda Jabar Sadar Tempat Wisata

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Garut, kicaunews. Com – Kompi 1 Batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Jabar melaksanakan kegiatan Patroli Sambang Kamtibmas di objek wisata Cipanas Kabupaten Garut guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Selasa (26/3/2024)

Patroli ini sebagai upaya pencegahan terhadap gangguan Keamanan dan Ketertiban masyarakat.

Example 300x600

Bripda Raja Team Patroli Harkamtibmas Kompi 1 Batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Jabar melaksanakan kegiatan Patroli Harkamtibmas ke Penginapan Wisata Sabda Alam Cipanas untuk memantau aktivitas bersama Petugas penginapan yang sedang bekerja dan menghimbau untuk selalu waspada dari berbagai potensi gangguan Kamtimbas di sekitar tempat kerja, disamping itu juga ketika mereka mendapati kejadian tindak kejahatan untuk segera melaporkan kepada kantor kepolisian terdekat.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K. mengatakan bahwa “para pelaku tindak kriminalitas melanggar hukum saat ini sedang naik.

“untuk itu jajaran Satbrimob Polda Jabar bergerak melaksanakan kegiatan Patroli sambang Kamtibmas masing-masing kesatuan ataupun zona back up dengan menyasar tempat dan loksai yang dinilai rawan sebagai wujud dari Bhakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat”.

Danki 1 Batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Jabar AKP Ahmad Hidayat menerangkan “guna mengantisipasi para pelaku tindak kriminalitas yang melakukan aksinya terutama di malam hari dan sudah pasti membuat resah masyarakat.

“oleh karena itu jajaran Kompi 1 Batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Jabar hadir dengan Program unggulan yaitu kegiatan Patroli Sambang Harkamtibmas di wilayah Kabupaten Garut yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta sebagai wujud dari bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat”. Pungkasnya. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *