Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
News

Warga Sopo Batu Berharap Jalan Rusak segera di Perbaiki

100
×

Warga Sopo Batu Berharap Jalan Rusak segera di Perbaiki

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Madina, Kicaunews.com – Masyarakat desa Sopo Batu, Kecamatan Panyabungan berharap pemerintah segera merealisasikan perbaikan jalan rusak yang menjadi jalan utama menuju desanya.

Pasalnya jalan tersebut merupakan akses utama menuju desa. Jalan tersebut juga sering dilalui anak-anak sekolah dan masyarakat yang ingin mengangantarkan hasil taninya ke kota Panyabungan. Sebelumnya pihak pemerintah sudah pernah melakukan perbaikan berupa pemberian sirtu (Krikil-Krikil kecil) sepanjang 600 meter pada jalan tersebut.

Example 300x600

Masyarakat desa Sopo Batu juga ingin merasakan pembangunan seperti di desa-desa lain dimana jalan ke desanya bagus dan tidak becek dan licin.

Masyarakat sopo batu berharap pembangunan jalan di kawasan desa tersebut untuk dapat diperhatikan padahal dari Sigalapang Julu mencapai 5 Km sementara yang mendapat perbaikan masih sekitar 600 M.

Kepala desa Sopo Batu Hendri rangkuti saat diwawancarai media menyampaikan bahwa dirinya dan seluruh masyarakat desa Sopo Batu berharap kepada pemerintah daerah untuk segera melakukan perbaikan jalan ke desanya.

Abdul Majid salah satu penduduk desa menyampaikan bahwa dirinya dan seluruh masyarakat desa Sopo Batu sangat berharap kepada pemerintah daerah untuk segera melakukan pembangunan jalan ke desanya, lebih-lebih seperti saat sekarang ini musim hujan yang membuat jalan menjadi becek dan berlumpur dikhawatirkan dapat membahayakan pengguna.

mjd

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *