Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
News

Bentuk kepedulian Bhabinkamtibmas Polsek Jatinegara Bagikan Beras Kepada Warga Kurang Mampu

74
×

Bentuk kepedulian Bhabinkamtibmas Polsek Jatinegara Bagikan Beras Kepada Warga Kurang Mampu

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Jakarta, Kicaunews.com – Sudah menjadi tugas Kepolisian Republik Indonesia ( Polri ) membantu meringankan beban masyarakat terutama warga yang kurang mampu.

Ini sebagai upaya membantu masyarakat yang membutuhkan, Bhabinkamtibmas Kepolisian Sektor Jatinegara Polres Metro Jakarta Timur, AIPTU Lukman melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu di wilayah Cipinang Besar Selatan – Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis ( 09/05/2024 )

Example 300x600

AIPTU Lukman memberikan bantuan sembako yang berisi beras 5 kg kepada warganya yang hanya bekerja serabutan, buruh cuci maupun harian.

Menurutnya, kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian dan upaya membantu meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

” Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan ” ucapnya

Sementara itu, Kapolsek Jatinegara, Kompol Chintya Intania Kusnita, SH mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk nyata dari sinergi antara Kepolisian dan masyarakat dalam membantu meringankan beban sesama.

” Kami berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan dan dapat menginspirasi masyarakat lainnya untuk membantu sesama ” pungkas Kapolsek Jatinegara.

tomy

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos