Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaTNI

Dansub 2 Peltu Syahril Sampaikan Program Citarum Harum Melalui Komunikasi Sosial

87
×

Dansub 2 Peltu Syahril Sampaikan Program Citarum Harum Melalui Komunikasi Sosial

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bandung, kicaunews. com – Sektor 5 Citarum Harum Sub 1 melakukan komunikasi sosial kepada masyarakat d Wilayah Desa Bojongemas, Kecamatan Solokan jeruk, Kabupaten Bandung. Jumat (22/3/2024).

Saat ditemui, Dansub 2 Peltu Syahril mengatakan, pasca kegiatan rutin di sungai, Satgas melakukan silaturahmi kepada warga sekaligus menyampaikan program Citarum Harum.

Example 300x600

“Hari ini kita silaturahmi bersama warga sekaligus menyampaikan program citarum harum”. Ujarnya.

Menurutnya, di saat silaturahmi ini justru lebih penting melakukan sosialisasi untuk mengedukasi agar paradigma masyarakat mau peduli terhadap lingkungan.

“Menurut saya masyarakat murni butuh pengertian pada penciptaan sungai yang bersih, saya yakin ini sudah mengerti namun pengertian untuk melakukannya masih kurang, karena mereka murni sebagai pelaku penerima manfaat dari sungai dan lingkungannya”. Tuturnya.

Untuk itu, Dansub 2 menyampaikan, untuk mencapai tujuan satgas Citarum Harum, Komsos (komunikasi sosial) secara door to door kepada masyarakat tentang larangan buang sampah sembarangan.

“Kami datangi masyarakat di masing-masing wilayah, bersama pesan sosial mereka yang kami sampaikan diharapkan sampai kepada masyarakat lainnya”. Pungkasnya. (MW)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *