Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaPolri

Brimob Polda Jabar Imbau Warga Jaga Kamtibmas 

84
×

Brimob Polda Jabar Imbau Warga Jaga Kamtibmas 

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Lembang,kicaunews.com – Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jabar – Personil Brimob batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jabar Bripda Daniel Melaksanakan tugas kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dengan melaksanakan patroli dialogis dengan warga di Desa Wangunharja kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Kamis (21/03/2024)

Di Bulan Suci Ramadhan Brimob Jabar melaksanakan Kegiatan patroli dialogis. Kegiatan ini kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Brimob jabar, dengan berpatroli selain untuk lebih dekat dengan masyarakat kegiatan ini juga untuk menjaga kondisi kamtibmas di wilayah sekitar.

Example 300x600

Di samping melaksanakan tugas Patroli siang, juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas secara langsung dan mendorong masyarakat bersama polisi bisa menjaga lingkungan sekitarnya.

Komandan Korps Brimob Polda Jabar Kombes Pol Donyar Kusumadji, S.I.K., menjelaskan, Bahwa dengan diBulan Suci Ramadhan ini Brimob Jabar akan tetap terus eksis di lingkungan masyarakat guna menjaga lingkungan tetap aman. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos