Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaTNI

Sektor 22 Citarum Harum Tinjau Rencana Penempatan Motah

86
×

Sektor 22 Citarum Harum Tinjau Rencana Penempatan Motah

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bandung,kicaunews.com  – Dalam rangka mengatasi permasalahan sampah, Sektor 22 Citarum Harum lakukan peninjauan rencana lokasi penempatan Mesin Olah Runtah (Motah 1) Siliwangi di wilayah TPS3R RT. 04/06 Kelurahan Mekar Mulya, Panyileukan, Kota Bandung. Kamis, 21 Maret 2024.

Hadir kelokasi mewakili Komandan Sektor 22 Citarum Harum, PasiOps Letda Jukiman Naibaho didampingi Dansub 07 Serma Abdulloh Fauzi memastikan bahwa lokasi yang akan dijadikan tempat penyimpanan Motah sesuai dengan kriteria dan cukup untuk pengoperasian mesin.

Example 300x600

Saat ditemui Letda Jukiman Naibaho mengatakan, kami selaku Satgas akan terus berusaha semaksimal mungkin menjalankan tupoksi kami, terlebih jika program yang sedang di kerjakan adalah untuk kebaikan kita semua, dan berharap, kedepan peran serta masyarakat kami butuhkan dalam upaya menjaga, merawat dan melestarikan lingkungan.

“Kami tidak berjalan sendiri, kami saling memberikan support secara pentahelix baik dengan Pemerintah Kota Bandung, Dinas maupun kewilayahan, tujuannya adalah mengatasi masalah secara bersama, agar apa yang dikerjakan lebih terasa ringan,” ucap Jukiman yang akrab di sapa Pasi.

Masih kata PasiOps Sektor 22 Citarum Harum, Motah yang akan di hadirkan nanti kami harap benar-benar dapat meminimalisir permasalahan sampah yang ada di wilayah ini dan umumnya Kota Bandung, serta dapat meningkatkan ekonomi pekerja di TPS3R ini.

“Setelah beberapa kali kami lakukan peninjauan secara keseluruhan lokasi TPS3R yang ada di Mekar Mulya, Panyileukan ini cukup luas dan untuk mengoperasikan Motah sepertinya layak, tinggal bagaimana nanti kesiapan dari pengurus terkait pengaturan pemilahan dan pengolahan sampahnya,” tandasnya. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *