Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaPolri

Brimob Polda Jabar Himbau Kamtibmas kepada Warga Cirebon

84
×

Brimob Polda Jabar Himbau Kamtibmas kepada Warga Cirebon

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Cirebon,kicaunews.com – Anggota Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar, Aiptu Rian melaksanakan giat sambang kamtibmas dan himbauan kepada warga di Desa Cirebon Girang Kecamatan Talun Kab Cirebon. Kamis (21/3/2024)

Kegiatan tersebut tentang cara pencegahan dari tindak kriminalitas dan cara menjaga situasi kamtibmas yang aman dan nyaman.

Example 300x600

Kegiatan ini dilaksanakan guna memberikan keamanan dan himbauan kepada warga yang sedang berada di Kecamatan Talun agar selalu waspada terhadap situasi keamanan karena hal hal yang kecil dan sepele dapat menimbulkan aksi kejahatan maupun gesekan antar tetangga maupun saudara.

“Kepada Bapak-Ibu sekeluarga, kami dari Brimob Jabar akan terus menghimbau akan selalu jaga situasi harkamtibmas di wilayah sekitar apabila terjadi tindak kriminal segera hubungi ke pihak kepolisian setempat dan jangan bertindak main hakim sendiri karena semua aksi kriminal sudah ada hukumnya sendiri” himbau Aiptu Rian

Ditempat terpisah Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Donyar Kusumadji, S.I.K., melalui Danki 2 Batalyon C Pelopor AKP Roni Yudiansyah S.H menyampaikan “Anggota Brimob Jabar akan terus sampaikan kepada warga masyarakat untuk turut serta dalam menjaga situasi harkamtibmas dengan cara membentuk siskamling maupun membentuk sistem keamanan mandiri.

“kepada seluruh warga dihimbau agar selalu memberikan pemahaman kepada anak anaknya agar tidak terjerumus ke hal hal yang dapat merugikan diri sendiri” tutupnya. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *